Rabu, 11 Oktober 2017

Cara Mengecek windows 10 asli atau bajakan

k kembali lagi dengan saya, untuk kali ini kita akan membahas tentang cara mengecek keaslian dari windows 10, kenapa kita membahas cara mengecek windows 10 asli atau tidak? karena microsoft mengratiskan upgrade ke windows 10 bagi pengguna windows 7 dan windows 8.1 yang menggunakan lisensi aktif dan kita perlu cek lagi apakah windows kalian asli atau tidak setelah proses update ini, langsung saja kita buktikan sistem operasi di komputer/laptop kalian asli atau tidak:

Buka Command Prompt Kalian

kalian bisa membuka command prompt kalian dengan beberapa cara yaitu :
  1. Langkah yang pertama kalian dapat membuka cmd secara manual dengan klik Start menu >> All Apps >> Cari folder Windows System >> kalian tinggal cari command prompt di folder itu, ingat!! kalian harus membukanya dengan di Run As Administrator terlebih dahulu. 
  2. Kedua dengan pencarian yang sudah di sediakan di windows 10 (cortana)
  3. langkah yang ketiga ini cukup mudah dan ribet sepeti yang option 1,2 karena kalian tinggal klik kanan start menu dan pilih Command Prompt (admin)

Masukan Script Berikut

Nah setelah kalian sudah membuka command prompt kalian tinggal memasukan script berikut gan :
” Slmgr /ato ” (jika mengecek ini kalian harus online memakai kuota gan kalau tidak maka akan muncul pesan error non core non core gitu deh pesan nya)
” Slmgr /dlv “
” Slmgr /dli “
” Slmgr /xpr “
Note : hapus tanda petik nya
Berikut screen shot punya saya
cara cek keaslian windows 10
Kira – kira seperti itu gan jika asli key atau lisensi windows kalian asli, jadi jika kalian ngaku2 nge fans sama windows, tapi windows yang kalian pake bajakan saya punya solusinya kok gan, saya mungkin sedikit bisa membantu untuk aktivasi permanen (asli) seperti punya saya. jika saya tidak sibuk gan, kalian bisa menghubungi saya lewat link Contact Us (kontak saya)
Di atas merupakan cara mengecek keaslian windows 10 dan langkah – langkah di atas juga bisa di terapkan di windows windows sebelum nya seperti windows 7, windows 8, windows 8.1 dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Intel Optane SSD performa sampai kapasitas 1.5TB

Intel Optane SSD performa sampai kapasitas 1.5TB Sebagai buffer Computer Optane memberikan tranfer lebih cepat bahkan 10 kali dari SSD ...