Kamis, 28 September 2017

CARA MELATIH TIMING SMASH BOLA VOLI

BOLA-VOLLY - Oke untuk kalian yang suka dengan bola voli mari kita simak sedikit tips berikut ini yang dapat membuat anda semakin mempunyai kemampuan yang bagus dalam bermain bola voli, tentunya dengan usaha dan niat yang sungguh-sungguh.

Ketepatan dalam melakukan smash sangatlah penting mengingat bahwa timing smash voli merupakan penentu dimana kita bisa menjebol pertahanan block dari lawan agar tembus. Tentu kekuatan disini juga menjadi faktor yang penting agar pada saat melakukan jump kalian sebelumnya sudah mengumpulkan dan memusatkan kekuatan kalian pada bagiang lengan agar hasilnya memuaskan.

CARA MELATIH TIMING SMASH BOLA VOLI

1.Gerakan langkah kaki

Saat ingin melakukan smahs jangan langsung anda berlari tapi berjalanlah sperti melangkah biasa. Bergeraklah dengan cara berjalan dan anda dapat lakukan dengan 2,atau 3 langkah.
2.Latihan tanpa bola

Lakukan latihan lompatan pada saat latihan, tetapi tidak mengunakan bola. Guna dari latihan ini agar anda bisa menyesuaikan timing denga lemparan bola dari toser.
3.Latihan menggunakan bola

Ajaklah seorang toser untuk berlatih dengan anda dan jika sudah anda rasa timingnya sudah pas segeralah lakukan pukulan atau smash yang keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Intel Optane SSD performa sampai kapasitas 1.5TB

Intel Optane SSD performa sampai kapasitas 1.5TB Sebagai buffer Computer Optane memberikan tranfer lebih cepat bahkan 10 kali dari SSD ...